Tips Mendekorasi Desserts Dengan Fondant

Mendekorasi kue dengan fondant semakin populer, sebagian besar untuk acara di televisi seperti Ace of Cakes dan kompetisi dekorasi di Food Network. Kue luar biasa yang bisa dibuat orang menggunakan fondant itu imajinatif dan indah.
Mengikuti Fondant ke Fondant
Setelah kue Anda dilapisi dengan lapisan fondant, Anda dapat menambahkan bentuk potongan. Basahi potongan yang ingin Anda aplikasikan dengan sedikit air menggunakan kuas di bagian belakang bentuk. Tekan potongan kue dengan sisi basah pada penutup fondant sampai terasa aman. Anda dapat melakukan ini dengan bentuk, daun, potongan bunga, dan banyak dekorasi fondant lainnya. Lapiskan kelopak bunga untuk menciptakan bunga yang lebih penuh atau gunakan teknik ini untuk membuat busur yang rumit dan desain tiga dimensi lainnya.
Tali dan Kepang
Fondant bisa digulung menjadi tali atau dikepang untuk menghias dasar kue Anda atau untuk membuat lapisan yang lebih kecil terlihat bagus di atas lapisan yang lebih besar. Tali dapat dibuat dengan mudah dengan menggelar dua atau tiga batang fondant tipis. Mulailah memelintirnya secara merata. Saat Anda mencapai ujung potongan, ambil tali yang telah dipelintir, dan gulung berulang kali di antara tangan Anda untuk menghaluskannya. Kepang membutuhkan tiga strip dengan panjang yang sama. Tekan kedua ujungnya bersama-sama di satu sisi, dan mulailah menjalin dengan menggerakkan setrip kanan di antara setrip kiri dan tengah. Ambil strip kiri dan pindahkan di antara strip tengah dan kanan. Lanjutkan sampai Anda kehabisan fondant. Tekan kedua ujungnya dan basahi sedikit dengan sedikit air untuk mengamankan ujungnya. Letakkan tali atau kepang di sepanjang dasar lapisan untuk tepian yang bagus.
Mawar
Anda bisa membuat mawar yang indah dan realistis menggunakan fondant. Mulailah dengan bola fondant kecil, dengan diameter sekitar 3/4 inci. Buat satu sisi rata untuk alas dan buat bola menjadi kerucut. Ambil bola fondant lain yang lebih kecil, dengan diameter sekitar 3/8 inci dan ratakan menjadi kelopak melingkar. Anda ingin kelopaknya memiliki ketebalan sekitar 1/4 inci di bagian bawah dan tipis di bagian atas untuk menangkap kelembutan kelopak. Buatlah beberapa kelopak seperti ini. Bungkus kelopak di sekitar kerucut dengan erat di sekitar pangkal dan longgar di sekitar ujung untuk memulai kuncup. Ulangi dengan tiga kelopak lagi, biarkan setiap lapisan semakin longgar di bagian atas. Tekuk ujungnya dengan lembut menyerupai kelopak mawar.
Buat lima kelopak lagi dari bola fondant yang sedikit lebih besar. Ratakan dan bentuk sebelum ditambahkan ke mawar Anda yang sedang tumbuh. Tekan kelopak di bawah beberapa kelopak pertama yang sudah Anda pasang. Lengkungkan setiap kelopak berikutnya lebih jauh saat terbuka. Potong bagian bawah bunga dan tempelkan pada kue dengan sedikit royal icing. Anda dapat menyusun mawar, tandan, atau semprotan tunggal sesuai desain Anda.
Pola dengan Warna
Anda juga dapat menghias fondant putih dengan warna spons di permukaan dengan lapisan gula royal atau buttercream yang diencerkan. Anda juga dapat mencampurkan dua warna fondant menjadi satu, menciptakan tampilan marmer.Kuliner enak Kota Malang

See also  An Aerial Runway For the Garden